Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bu Yayuk, Sopir Wanita eks PO Haryanto yang Sempat Viral Meninggal Dunia

16 Januari 2023, 13:13 WIB

Kabar duka menyelimuti dunia transportasi seiring meninggalnya Theresia Bekti Rayahu atau yang akrab disapa Bu Yayuk. Kabar Bu Yayuk meninggal disampaikan oleh akun Instagram resmi perusahaan otobus (PO) Kencana, @kencana.indonesia, pada Sabtu (14/1/2023).

"Segenap jajaran Direksi PT Kencana Jaya Transindo, turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah: Theresia Bekti Rahayu di Wonogiri, 14 Januari 2023," tulisnya. "Semoga almarhum husnul khotimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT," lanjutnya.

Bu Yayuk sendiri merupakan sopir wanita bus antarkota dan antarprovinsi atau AKAP. Dia bergabung dengan PO Kencana pada Desember 2022. Sosoknya sempat menjadi perbincangan pada 2022 lalu kala menjadi karyawan di PO Haryanto.

Dikutip dari Kompas TV, Minggu, Yayuk viral lantaran mengemudikan bus PO Haryanto dengan menggunakan daster. Aksi itu diabadikan oleh putra Haryanto, Rian Mahendra, dan diunggah dalam akun Instagram-nya pada 11 April 2022 silam.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis: Diva Lufiana Putri

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Narator: Rizkia Shindy

Video Editor: Almira Khairunnisa

Produser: Ira Gita Natalia Sembiring

Music: Before I Go - RKVC

#BuYayuk #POHaryanto #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke