Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salah Satu Anak Korban Keluarga Keracunan di Bekasi Berangsur Membaik..

16 Januari 2023, 12:35 WIB

BEKASI, KOMPAS.TV - Anak berumur 5 tahun yang menjadi salah satu korban dugaan keracunan satu keluarga di Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat kondisinya mulai membaik setelah di rawat di RSUD Bantar Gebang.

Untuk memulihkan psikologis sang anak akibat peristiwa yang di alaminya, KPAD Kota Bekasi akan memberikan pendampingan trauma kepada sang anak.

KPAD Kota Bekasi akan memberikan pendampingan psikologi dan psikososial kepada sang anak yang masih dalam perawatan dan kondisi membaik.

Pendampingan fokus kepada keberfungsian sosial sang anak yang di khawatirkan, sang anak melihat kejadian hingga mengalami trauma dan sang anak yang kehilangan orang tuanya sempat menanyakan keberadaan ibunya.

KPAD Kota Bekasi menambahkan, bagi keluarga yang akan merawat sang anak akan di lakukan asesment walaupun keluarga terdekat sekalipun sehingga tumbuh kembang sang anak akan maksimal.

 

#keracunan #korbankeracunanmembaik #satukeluargakeracunan

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/368489/salah-satu-anak-korban-keluarga-keracunan-di-bekasi-berangsur-membaik
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke