Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Jadi Kader Golkar, Ridwan Kamil: Kurang Lebih Arahnya ke Sana

16 Januari 2023, 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak membantah saat ditanya terkait dengan isu ia akan bergabung dengan Partai Golkar. 

Ridwan Kamil mengakui bahwa peluangnya bergabung dengan partai berlogo pohon beringin itu sangat besar.

"Masuk golkar? Kurang lebih arahnya ke sana. Itu saja jawabannya. Masalah waktunya kapan, sedang difinalisasi dan disinkronisasi. Nanti dikabari di hari H," kata Emil pada Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga Ridwan Kamil Tinjau Titik Keramaian Tahun Baru di Bandung, Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan di https://www.kompas.tv/article/363762/ridwan-kamil-tinjau-titik-keramaian-tahun-baru-di-bandung-imbau-masyarakat-jaga-kebersihan

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono mengatakan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah bergabung menjadi kader. 

Dave Laksono menjelaskan, status Ridwan Kamil akan diumumkan secara resmi oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Namun, ia tak menjelaskan secara rinci terkait waktu pengumannya.

Video editor: Vila Randita

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/368402/soal-jadi-kader-golkar-ridwan-kamil-kurang-lebih-arahnya-ke-sana
Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke