Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chuck Putranto Sempat Pancing Sambo Soal Peristiwa Penembakan Yosua

15 Januari 2023, 11:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Chuck Putranto mengaku pernah menanyakan insiden penembakan yang menewaskan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Hal itu terungkap ketika Chuck Putranto dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi mahkota dalam sidang obstruction of justice atau perintangan penyidikan kasus kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan terdakwa Arif Rachman Arifin. 

Baca Juga Cerita Chuck yang Kecewa Dibohongi Ferdy Sambo, Ternyata Atasannya Ikut Tembak Brigadir J di https://www.kompas.tv/article/367935/cerita-chuck-yang-kecewa-dibohongi-ferdy-sambo-ternyata-atasannya-ikut-tembak-brigadir-j

Pengakuan itu berawal dari pertanyaan Jaksa yang membacakan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Chuck Putranto dalam proses penyidikan.

Chuck Putranto pun mengungkapkan bahwa ia baru berani bertanya setelah Ferdy Sambo dimutasi dari jabatan Kadiv Propam Polri manjadi Perwira Tinggi (Pati) pada Divisi Pelayanan Markas (Yanma) Polri.

Video editora: Vila Randita

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/368191/chuck-putranto-sempat-pancing-sambo-soal-peristiwa-penembakan-yosua
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke