Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferry Irawan Lakukan KDRT dan Kekerasan Seks?

13 Januari 2023, 13:27 WIB

Diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), artis Venna Melinda ungkap pemicu hingga dia mengalami luka pada bagian hidung dan melaporkan Ferry Irawan, suaminya ke polisi. Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, Venna menceritakan dua hal yang jadi pemicu pertengkaran berujung KDRT pada Minggu (8/1/2023) di sebuah hotel kota Kediri, Jawa Timur.


Kemudian sebelum kejadian tanggal 8 Januari 2023, di mana Venna seharusnya melakukan pekerjaannya di Tulungagung, merasa terus diganggu oleh Ferry. Sepanjang perjalanan dari Jakarta menuju Kediri selama 12 jam Ferry terus mengingatkan soal urusan ranjang. Padahal saat itu Venna sedang sakit asam lambung yang dipicu rasa tertekan atas pernikahannya tiga bulan terakhir.


Kemudian pagi jam 06.00 Ferry mengirimkan link yang memperlihatkan Venna dalam pakaian olahraga sebelum berhijab, menyindir dan menyebut soal dosa jariyah. "Saya terganggu, itu udah seringkali, saya bilang itu saya belum berhijab, sekarang saya sudah berhijab, enggak mungkin saya melakukan itu, akhirnya kita ribut," tutur Venna.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

__________

Penulis Naskah: Vanessa Benedicta

Host: Vanessa Benedicta

Video Editor: Vanessa Benedicta

Produser: Nibras Nada Nailufar

#vennamelinda #ferryirawan #kdrt #kdrtvennamelinda #kreasikompascom

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke