Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Detik-detik Plafon Kantor DPMPTSP Blora Ambrol

11 Januari 2023, 18:20 WIB

BLORA, KOMPAS.TV – Sebuah video merekam detik-detik jatuhnya plafon atap salah satu ruangan kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang berada di Gedung Mal Pelayanan Publik, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Selasa (10/01/2023) sore.

Hujan deras disertai angin kencang membuat atap ruangan tiba-tiba ambrol. Peristiwa tersebut membuat pegawai yang berada di dalam ruangan berhamburan menyelamatkan diri.

Sejumlah pegawai sibuk membersihkan ruangan yang tergenang air dan tampak rusak akibat material plafon yang ambrol, sedangkan sejumlah peralatan seperti komputer diselamatkan keluar ruangan. Sementara itu, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Pada saat atap plafon terjatuh, pegawai langsung menyelamatkan diri,”ujar Bondan Arsiyanti, Kadinas DPMPTSP Kabupaten Blora.

Selain merusak ruangan DPMPTSP, ruangan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang berada di gedung tersebut juga ikut terdampak, di antaranya atap ruangan yang rusak dan genteng berterbangan. Akibat kejadian tersebut, pelayanan kependudukan dihentikan sementara.

#hujanderas #dpmptsp #blora

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/367130/detik-detik-plafon-kantor-dpmptsp-blora-ambrol
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke