Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bentrok Antar Geng Motor, Empat Pelaku Diamankan

11 Januari 2023, 17:34 WIB

BANYUMAS, KOMPAS.TV – Terjadi bentrokan antara dua kelompok geng motor dari Purwokerto dengan Cilacap di Jalan Raya Sidabowa, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada Minggu (08/01/2023) sekitar pukul 03.00 WIB. 

Dalam rekaman CCTV, tampak terjadi keributan antara dua kelompok geng motor. Kemudian, salah satu kelompok kabur meninggalkan sepeda motornya di tengah jalan. Namun, sesaat kemudian teman-temannya datang dan akhirnya saling serang.

Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung bergerak dan melakukan penyelidikan. Petugas berhasil menangkap empat orang pelaku dari anggota geng motor asal Purwokerto, dua di antaranya masih dibawah umur.

Selain itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa senjata tajam yang dibawa oleh para pelaku saat kejadian.

“Tim dari Polresta Banyumas melakukan penangkapan terhadap empat orang anggota geng motor dari wilayah Banyumas,”ujar Kompol Agus Supriadi, Kasat Reskrim Polresta Banyumas.  

Dua kelompok geng motor yang terlibat bentrok ini masih memiliki hubungan dengan kelompok geng motor yang beraksi konvoi dengan membawa senjata tajam (sajam) bulan Agustus 2022 lalu. 

#gengmotor #bentrok #banyumas

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/367108/bentrok-antar-geng-motor-empat-pelaku-diamankan
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke