Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intellectual Property Dari Gramedia Untuk Kawula Muda

11 Januari 2023, 13:46 WIB

BANDUNG. KOMPAS. TV - Gramedia  memperkenalkan merdeka creative space di jalan merdeka bandung, sebuah ruang terbuka untuk anak muda berdiskusi, dan mengembangkan ide kreatifnya. 

Gramedia bersama bank btn,  kembali menghadirkan mozaik  sebuah intellectual property dari gramedia yang mengkombinasikan tiga unsur yaitu seniman mural  musik dan literasi.

Setelah sukses di kota medan dan manado  kini mozaik kembali hadir di kota bandung,  kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 10 januari, hingga 15 januari 2023  di gramedia merdeka bandung.

Kegiatan ini sekaligus menjadi momentum gramedia meresmikan merdeka creative space   sebuah ruang terbuka, untuk anak muda berdiskusi  dan mengembangkan idenya dalam dunia kreatif.

Diharapkan dengan adanya ruang terbuka ini  banyak ide yang timbul dari manapun  baik dari produk ataupun konten yang ada di gramedia.

Event ini juga akan menghadirkan umkm binaan bank btn bandung, dengan beragam variasi produk selain itu  merdeka creative space ini dipenuhi oleh grafiti yang dibuat oleh miao  yang membuat tempat ini semakin berwarna.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/366995/intellectual-property-dari-gramedia-untuk-kawula-muda
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke