Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandiaga Tidak Hadiri Peresmian Kantor Bappilu Gerindra

11 Januari 2023, 13:35 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, yang ditemui usai memberikan bantuan sembako korban banjir di Kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (08/01/2023) siang menjelaskan terkait adanya Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra menjadi pemicu semangat semua kader dan masyarakat luas untuk menang di Pemilu 2024.

Dengan berdirinya Kantor Bappilu, Semua DPD, DPC, dan anak ranting di daerah harus bergerak cepat untuk mencapai target baik pada Pileg maupun Pilpres 2024. Sementara itu, dengan ketidakhadiran Sandiaga Uno pada peresmian kantor Bappilu menurut Ahmad Muzani bukanlah masalah.

“Kami ingin menyalurkan harapan masyarakat untuk Pak Prabowo sehingga melalui kantor tersebut masyarakat akan bisa bertemu dengan calon presiden dan orang-orang dibelakangnya,“ ujar Ahmad Muzani.

Ahmad Muzani yakin dengan adanya Kantor Bappilu akan menambah elektabilitas Prabowo Subianto tentunya dengan disertai kerja keras semua kader partai dan masyarakat.

#gerindra #prabowo #sandiagauno

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/366987/sandiaga-tidak-hadiri-peresmian-kantor-bappilu-gerindra
Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke