Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bus Listrik Trans Semanggi Berhenti Beroperasi, Rute Purabaya- Kenjeran Kosong

11 Januari 2023, 12:50 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur - Dinas Perhubungan kota Surabaya menyebut adanya kekosongan bus angkutan umum yang melayani rute Purabaya hingga Kenjeran dampak berhenti beroperasinya bus listrik trans semanggi. Saat ini Dishub Surabaya masih terus mendorong Kemenhub untuk segera mengoperasikan kembali bus listrik trans semanggi tersebut.

Akibat operasional bus listrik berhenti, maka untuk sementara tidak ada bus umum yang beroperasi di rute tersebut, yakni rute terminal Purabaya, Merr hingga Kenjeran.

Bus Surabaya yang biasanya melayani rute tersebut setelah adanya bus listrik trans semanggi akhirnya dipindah rute ke terminal Osowilangun, yang menurut data Dishub Surabaya memiliki trafik penumpang yang tinggi dari rute-rute sebelumnya.

Baca Juga Kasus Dugaan Pencabulan Kiai Jember, Polisi Kembali Gelar Visum Santriwati di https://jatim.kompas.tv/article/366884/kasus-dugaan-pencabulan-kiai-jember-polisi-kembali-gelar-visum-santriwati

Dishub hingga saat ini masih berupaya mendorong pihak Kemenhub dan juga Damri untuk segera melakukan evaluasi kontrak dan armada agar bus listrik tersebut segera dapat beroperasi kembali melayani angkutan umum warga Surabaya.

 

#buslistrik #transsemanggi #surabaya #dishub #transportasi #penumpang

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/366963/bus-listrik-trans-semanggi-berhenti-beroperasi-rute-purabaya-kenjeran-kosong
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke