Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap Dialog Putri Saat Panggil Yosua Setelah Dugaan Pelecehan di Magelang

11 Januari 2023, 11:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS TV - Putri Candrawathi ceritakan peristiwa pelecehan seksual yang ia alami di rumah Magelang. Peristiwa terjadi di rumah Ferdy Sambo di Magelang.

Putri mengaku memanggil Yosua setelah ia alami pelecehan seksual. 

Terjadi dialog antara Putri Candrawathi dan Yosua di kamar tersebut. Putri mengatakan dirinya mengampuni perlakukan Yosua.

Baca Juga [FULL] Kesaksian Putri soal Peristiwa di Magelang, Termasuk Dugaan Pelecehan Seksual di https://www.kompas.tv/article/366899/full-kesaksian-putri-soal-peristiwa-di-magelang-termasuk-dugaan-pelecehan-seksual

Namun, Putri meminta Yosua untuk resign atau mundur dari posisi anggota sang suami, Ferdy Sambo.

Sidang kasus Ferdy Sambo berlanjut pada Rabu (11/1). Agenda sidang antara lain sidang pembacaan tuntutan untuk Richard Eliezer atau Bharada E, yang akhirnya ditunda.

Jaksa penuntut umum akan bacakan tuntutan pada Eliezer usai melalui sejumlah rangkaian persidangan termasuk yang terakhir adalah pemeriksaan terdakwa.

Di hari yang sama, terdakwa pembunuhan Yosua lainnya, Putri Candrawathi jalani sidang pemeriksaan terdakwa.

Publik menanti hukuman apa yang akan ada dalam tuntutan kelima terdakwa pembunuhan Brigadir Yosua: Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Richard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf.

Video Editor: Lintang Amiluhur

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/366920/terungkap-dialog-putri-saat-panggil-yosua-setelah-dugaan-pelecehan-di-magelang
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke