Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Gantung Diri akibat Diselingkuhi

10 Januari 2023, 14:19 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Warga Dusun Talang Jakarta Pekon Datar Lebuay, Air Naningan, Kabupaten Tanggamus Lampung dibuat heboh setelah menemukan pemuda bernama Nurdin (23) yang sudah tak bernyawa di dalam gudang tempat ia biasa bekerja dengan posisi tubuh tergantung.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban serta memeriksa sejumlah saksi. Dan dari lokasi kejadian polisi juga menemukan ponsel yang berisikan video korban sebelum aksi bunuh dirinya dilakukan.

Baca Juga Putri Zulkifli Hasan Langgar Aturan Pemilu di https://www.kompas.tv/article/366591/putri-zulkifli-hasan-langgar-aturan-pemilu

Dari keterangan kerabat, korban sebelumnya juga pernah melakukan aksi percobaan bunuh diri yang dilatarbelakangi rasa sakit hati karena diselingkuhi sang kekasih.

"Setelah kami melakukan olah TKP, ternyata benar korban telah gantung diri," ujar AKP Musakir, Kapolsek Pulau Panggung Tanggamus.

Saat ini pihak keluarga yang menolak untuk dilakukan otopsi telah memakamkan jenazah korban di TPU yang tak jauh dari kediamannya.

#bunuhdiri #tanggamus #putuscinta

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/366598/pemuda-gantung-diri-akibat-diselingkuhi
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke