Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungi Korban Banjir Brebes, Ganjar Akan Segera Bangun Bangunan Warga yang Rusak parak

10 Januari 2023, 07:25 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Banjir bandang yang menerjang Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes sejak minggu kemarin membuat puluhan rumah warga di bantaran Sungai Cibiyuk rusak.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, meninjau langsung desa yang paling parah terdampak banjir Kabupaten Brebes yakni Desa Jatibarang Kidul RT02/RW07, Kecamatan Jatibarang.

Baca Juga Balap Anies Baswedan, Hasil Survei Capres Indikator Politik: Ganjar Pranowo Paling Atas di https://www.kompas.tv/article/364975/balap-anies-baswedan-hasil-survei-capres-indikator-politik-ganjar-pranowo-paling-atas

Total ada 30 rumah warga di Desa Jatibarang Kidul yang terdampak banjir, dengan kategori rusak ringan sebanyak 8 rumah, rusak sedang 10 rumah dan rusak berat 12 rumah.

Ganjar menyebutkan, warga yang rumahnya luluh lantak akibat banjir akan diberi bantuan renovasi ulang dan tahap pengerjaannya akan dimulai secepat mungkin jika air di Sungai Cibiyuk sudah normal.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/366465/kunjungi-korban-banjir-brebes-ganjar-akan-segera-bangun-bangunan-warga-yang-rusak-parak
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke