Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ricky Rizal Lihat Sambo Rangkul Putri Keluar Kamar Usai Peristiwa Penembakan Yosua

9 Januari 2023, 16:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam sidang pemeriksaan terdakwa hari ini (09/01/23) Ricky Rizal mengaku terkejut terjadi peristiwa penembakan Yosua.

Saat itu, Ricky Rizal mengaku tidak mengetahui Putri Chandrawati berada di kamar dan Ricky melihat Sambo merangkul Putri keluar kamar usai peristiwa penembakan.

Baca Juga Jelang Sidang Tuntutan Eliezer, Ronny Talapessy: Orang Tua Eliezer Datang dari Manado Beri Dukungan di https://www.kompas.tv/article/366008/jelang-sidang-tuntutan-eliezer-ronny-talapessy-orang-tua-eliezer-datang-dari-manado-beri-dukungan

Namun Ricky mengaku tidak tahu apakah Sambo dan Putri melangkahi jenazah Yosua yang masih berada di ruang tengah rumah Duren Tiga.

Usai penembakan, Putri Chandrawati diantar ke rumah Saguling.

Terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf diperiksa di sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat.

Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf diperiksa bergantian. Terdakwa pertama yang diperiksa adalah Ricky Rizal, kemudian dilanjutkan dengan Kuat Ma’ruf.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/366251/ricky-rizal-lihat-sambo-rangkul-putri-keluar-kamar-usai-peristiwa-penembakan-yosua
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke