Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ricky Rizal Ceritakan Kronologi Pemberian Amplop Berisi Uang dari Ferdy Sambo

9 Januari 2023, 14:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ricky Rizal menceritakan kronologi pemberian amplop berisi uang pasca penembakan Brigadir Yosua di Duren Tiga.

Awalnya Majelis Hakim menanyakan terkait pemberian amplop oleh Ferdy Sambo kepada para ajudan, termasuk Ricky Rizal.

Ricky Rizal mengungkapkan bahwa Ferdy Sambo mengucapkan terima kasih sebelum menyerahkan uang.

“Di ruang kerja lantai 2 Saguling, waktu itu tidak serta merta diberikan yang mulia, tapi bapak seingat saya menyampaikan ‘terima kasih sudah mengantar ibu dengan selamat, terus ‘kalian sudah saya anggap seperti anak-anak saya sendiri’,” terang Ricky Rizal.

Baca Juga Alasan Ricky Rizal Hancurkan Handphone Pribadinya: Karena Mau Disita Penyidik di https://www.kompas.tv/article/366198/alasan-ricky-rizal-hancurkan-handphone-pribadinya-karena-mau-disita-penyidik

Ferdy Sambo juga menanyakan terkait pemeriksaan yang telah dijalani Ricky Rizal dan memastikan bahwa ajudannya menceritakan kejadian sesuai skenario yang ia buat.

“Seingat saya bapak menanyakan pemeriksaan kemarin kalian menyampaikan apa?’, ‘apakah sesuai skenario yang saya sampaikan di Provos’.”

Ricky Rizal menjawab “Iya bapak,”

Dan di saat itulah, tiba-tiba Sambo memberikan amplop yang berisi uang.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/366213/ricky-rizal-ceritakan-kronologi-pemberian-amplop-berisi-uang-dari-ferdy-sambo
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke