Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Orang Geng Motor Ditangkap Saat Hendak Tawuran

9 Januari 2023, 12:21 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Seakan tidak ada kapoknya, sekumpulan remaja geng motor kembali berulah di Kota Bandar Lampung.

Kali ini, 5 orang remaja geng motor yang masih duduk dibangku sekolah ditangkap polisi saat hendak melakukan aksi tawuran di kawasan Pahoman Bandar Lampung.

Baca Juga Eva Dwiana Pastikan Pelayanan Publik Maksimal Tanpa Pungli di https://www.kompas.tv/article/365528/eva-dwiana-pastikan-pelayanan-publik-maksimal-tanpa-pungli

Selanjutnya kelima remaja tersebut diberi teguran yang disaksikan oleh setiap orang tua dan anggota keluarganya. Salah satu kakak dari remaja geng motor bahkan sempat pingsan lantaran tak kuat menahan kesal atas ulah sang adik.

Polisi menyebut sebelum ditangkap, geng motor ini telah menyebar informasi di media sosial untuk berkumpul melakukan aksi tawuran.

"Kegiatan rutin mereka di setiap malam minggu yang diawali dengan live di media sosial untuk merencanakan aksinya dan berkumpul," ujar Bripka Rahmat Kurniawan Panit 1 Reskrim Polsek Teluk Betung Selatan.

Usai diberikan pembinaan, kelima remaja anggota geng motor ini dipulangkan dan aktivitasnya akan terus dipantau oleh polisi agar tidak mengulangi perbuatannya. Pihak keluarga juga diminta untuk melakukan pengawasan secara ketat.

#gengmotor #bandarlampung #tawuran

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/366166/5-orang-geng-motor-ditangkap-saat-hendak-tawuran
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke