Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemda Sorong Harap PKB GKI Aksi Nyata Peduli Kebersihan Lingkungan

7 Januari 2023, 16:34 WIB

SORONG, KOMPAS.TV - Mengawali tahun 2023 persekutuan kaum bapak Gereja Kristen Injili di Tanah Papua Sion Klawasi melaksanakan kebaktian penyegaran iman dalam bentuk KKR. Dimana lewat firman yang dibawakan dapat menyegarkan dan menguatkan iman kaum bapak, untuk dapat membangun hubungan yang baik ditengah keluarga dan lingkungan sekitar.

Penjabat Wali Kota Sorong, George Yarangga, yang turut hadir dalam kebaktian penyegaran iman, memberikan apresiasi bagi kaum bapak GKI yang begitu solid dalam melaksanakan kegiatan pelayanan seperti ini kedepan diharapkan PKB juga dapat berkolaborasi bersama pemerintah lewat berbagai aksi, salah satunya peduli lingkungan dengan aksi bersih-bersih pada sejumlah median jalan nasional di Sorong sebagai ibu kota Provinsi Papua Barat Daya.

Penjabat Wali Kota Sorong juga berharap agar seluruh masyarakat bersama-sama mendoakan Kota Sorong, agar seluruh masyarakat dapat sejahtera, dengan menjaga keamanan dan kebersihan. Sehingga Kota Sorong menjadi kota yang beriman, bersih, indah, aman dan nyaman.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/365823/pemda-sorong-harap-pkb-gki-aksi-nyata-peduli-kebersihan-lingkungan
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke