Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Sebut Motif Ecky Tega Mutilasi Angela Hindriati karena Persoalan Asmara

7 Januari 2023, 14:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Sabtu (7/1/2023) siang mengatakan motif asmara diduga kuat berada di balik pembunuhan korban mutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih.

“Jadi memang sementara dari pengakuan tersangka ini motifnya terkait dengan asmara,” ujar Kombes Hengki.

Kata Hengki, pelaku mengaku membunuh korban dengan cara dicekik saat keduanya bertengkar pada bulan November 2021 lalu.

Dua minggu setelah dibunuh, tersangka kemudian memutilasi tubuh korban menggunakan gergaji listrik dan potongan tubuhnya dimasukan ke dalam dua kontainer plastik.

“Menurut pengakuannya, pada bulan November yang bersangkutan sempat cekcok dengan korban, karena terkait dengan hubungan antara tersangka dan korban,” kata Hengki.

Baca Juga Teka-teki Kasus Mutilasi di Bekasi, Angela Hindriati Dikabarkan Hilang Sejak Tahun 2019! di https://www.kompas.tv/article/365761/teka-teki-kasus-mutilasi-di-bekasi-angela-hindriati-dikabarkan-hilang-sejak-tahun-2019

Sementara itu, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terus mendalami kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap Angela Hindriati Wahyuningsih yang ditemukan di Kampung Buaran, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Tersangka Ecky hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif untuk menguak keterlibatan pihak lain di balik pembunuhan korban.

Video Editor: Firmansyah

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/365786/polisi-sebut-motif-ecky-tega-mutilasi-angela-hindriati-karena-persoalan-asmara
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke