Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Akhir Timnas Indonesia Vs Vietnam | Reaksi Skeptis Ukraina dan Amerika atas Seruan Gencatan Se

6 Januari 2023, 20:58 WIB

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 6 Januari 2023.

1. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) tak banyak buka suara soal viralnya video curhat yang diduga merupakan Ketua Majelis Hakim kasus Ferdy Sambo di media sosial. Humas PN Jaksel Djuyamto menyebut pihaknya masih belum mengantongi kebenaran video itu. Namun ia memastikan penanganan kasus Ferdy Sambo akan berjalan secara objektif dan profesional.


2. Hasil laga Timnas Indonesia versus Vietnam yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat 6 Januari 2023, berakhir dengan skor 0-0. Nantinya leg kedua pertandingan antara Indonesia Vs Vietnam akan berlangsung pada 9 Januari 2023 mendatang.


3.Presiden Rusia Vladimir Putin pada Kamis (5/1/2023) menyerukan gencatan senjata 36 jam di Ukraina untuk memperingati Natal Ortodoks. Hal ini jadi sebuah langkah yang ditolak Kyiv, yang mengatakan tidak akan ada gencatan senjata sampai Rusia menarik pasukannya dari tanah yang diduduki.


4. Presiden Joko Widodo memberi tanda lagi terkait adanya perombakan atau reshuffle kabinet yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Saat ditanya terkait reshuffle itu, Jokowi menyebut dapat dilakukan besok. Namun ia tak memberikan keterangan secara rinci kapan waktu yang dimaksud. Belakangan, Jokowi berulang kali memberikan sinyal bakal adanya rencana reshuffle kabinet.


5.Paus Fransiskus memimpin pemakaman pendahulunya, Paus Benediktus XVI, di Basilika Santo Petrus di Vatikan pada Kamis (5/1/2023). Paus Benediktus XVI dimakamkan di salah satu tempat paling suci sekaligus titik ziarah penting bagi umat Katolik.


Penulis Naskah: Musayadah Khusnul Khotimah

Narator: Musayadah Khusnul Khotimah

Video Editor: Agung Setiawan

Produser: Firzha Ananda Putri

Musik :

Positive Fuse - French Fuse

Cutting It Close - DJ Freedem

That One Bar Scene - RKVC

Inception - Aakash Gandhi

Fat Man - Yung Logos

Alone - Emmit Fenn

#HighFive #Populer #BeritaPopulerHariIni #BeritaPopuler6Januari

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke