Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Update Pembakaran Sepasang Kekasih di Kawasan Penjaringan, Pelaku Diduga Mantan Suami Korban!

6 Januari 2023, 05:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penyiraman bensin dan pembakaran terhadap dua orang, satu diantaranya tewas.

Polisi telah memeriksa terhadap lima orang saksi yang diduga mengetahui dan mengumpulkan bukti bukti terkait kasus tersebut.

Polisi masih belum bisa menyimpulkan motif kasus tersebut dan belum bisa menyimpulkan bahwa pelaku merupakan orang dekat korban.

Menurut polisi, cairan yang disiramkan ke korban merupakan cairan berupa bensin.

Baca Juga Sepasang Kekasih di Penjaringan Dibakar Hidup-Hidup oleh Orang Tak Dikenal, Begini Kronologinya! di https://www.kompas.tv/article/365044/sepasang-kekasih-di-penjaringan-dibakar-hidup-hidup-oleh-orang-tak-dikenal-begini-kronologinya

Usai menjalani otopsi, jenazah korban yang tewas dibakar di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara dimakamkan di TPU Basmol, Kembangan, Jakarta Barat.

Menurut orang tua korban, terduga pelaku merupakan mantan suami korban yang dinikahkan siri.

Orang tua korban menambahkan bahwa setelah melakukan penyiraman dan pembakaran terduga pelaku langsung melarikan diri dengan berlari ke arah Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/365365/update-pembakaran-sepasang-kekasih-di-kawasan-penjaringan-pelaku-diduga-mantan-suami-korban
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke