Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tujuh Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Bawen - Ungaran

5 Januari 2023, 16:01 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Jalan Tol Bawen - Ungaran jalur B KM 431, tepatnya di Kelurahan Beji, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (4/1/2023).

Kecelakaan ini terjadi akibat adanya truk yang terguling karena mengalami pecah ban saat hujan deras mengguyur jalan tol. Kemudian, truk menabrak pembatas jalan hingga terguling di tengah jalan. Jarak pandang yang terbatas mengakibatkan kendaraan di belakang truk tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan mengakibatkan kecelakaan beruntun.

Proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan sempat terkendala karena hujan deras. Posisi truk yang berada di tengah jalan membuat arus lalu lintas sempat ditutup sementara untuk proses evakuasi.

“Kendaraan truk dari arah Bawen menuju ke arah Semarang mengalami kebocoran ban belakang sebelah kiri dan oleng menabrak media di tengah jalan, ”ujar AKP Dwi Himawan, Kasat Lantas Polres Semarang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan serta para korban dibawa ke exit Tol Ungaran. Sementara itu, kendaraan yang mengalami rusak ringan kembali melanjutkan perjalanan.

#kecelakaanberuntun #tolbawen #semarang

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/365194/tujuh-kendaraan-kecelakaan-beruntun-di-tol-bawen-ungaran
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke