Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Update Kondisi Indra Bekti hingga Tanggapan Keluarga Soal Kritik Galang Dana

2 Januari 2023, 15:49 WIB

Kondisi pembawa acara Indra Bekti sempat menurun pada Sabtu (31/12/2022). Pasalnya, Indra Bekti mengalami tensi tinggi serta penglihatannya buram. Hal itu pun disampaikan oleh istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Namun, progres bagus terlihat dari kondisi Indra Bekti pada Minggu (1/1/2023).

Adik Indra Bekti, Cipta, mengabarkan kondisi terkini sang kakak yang mulai menunjukkan progres bagus. Dikatakan Cipta bahwa kondisi Indra Bekti berangsur membaik. Itu pun tampak dari Indra Bekti yang sudah mulai menggerakkan bagian tubuhnya.

Terkait keluhan pusing hingga penglihatan buram, Indra Bekti langsung menjalani MRI (Magnetic resonance imaging). Langkah itu diambil agar bisa mengetahui penyebab pusing dan keluhan penglihatan buram yang dialami Indra Bekti.

Meski kondisi Indra Bekti terbilang stabil, ia masih membutuhkan istirahat yang cukup. Oleh karena itu, keluarga membatasi kunjungan untuk Indra Bekti.

Tak hanya itu, istri Indra Bekti, Aldila Jelita, juga belakangan menuai sorotan lantaran membuka donasi untuk biaya rumah sakit Indra Bekti. Namun baru-baru ini, unggahan penggalangan dana itu telah dihapus oleh Aldila.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Video Jurnalis: Revi C. Rantung

Penulis: Revi C. Rantung

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Narator: Rizkia Shindy

Video Editor: Abdul Azis

Produser: Ira Gita Natalia Sembiring

Music: Suns Down - RAGE

#IndraBekti #AldilaJelita #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke