Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Cekik Ibu Kandung hingga Tewas

29 Desember 2022, 14:09 WIB

AB (32) pemuda asal Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah tega menganiaya ibu kandung UK (52) hingga meninggal dunia. Korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamarnya pada Minggu (25/12/2022) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Saat pertama kali ditemukan, di pergelangan tangan kiri korban terdapat luka sayatan. Sehingga keluarga korban saat itu meyakini kematian korban diduga akibat bunuh diri.


Dari hasil pemeriksaan medis dan penyelidikan kepolisian, ditemukan kejanggalan yang mengarah pada pembunuhan. "Saat dilakukan pemeriksaan ditemukan kejanggalan penyebab meninggalnya korban. Karena selain luka sayatan di pergelangan tangan kiri, juga ada luka-luka di kepala korban," kata Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, Rabu.


Setelah menggali keterangan sejumlah saksi dan pengembangan penyelidikan, polisi berhasil menangkap pelaku. "Tidak selang lama, Tim Resmob menangkap tersangka AB yang merupakan anak kandung korban di area Polsek Kudus tanpa perlawanan," jelas Wiraga. Tersangka sendiri dilaporkan tidak berada di TKP saat korban dilakukan pemeriksaan oleh dr Tita dari Puskesmas Tanjungrejo.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

__________

Penulis Naskah: Vanessa Benedicta

Host: Vanessa Benedicta

Video Editor: Vanessa Benedicta

Produser: Nibras Nada Nailufar

#pembunuhan #priabunuhibu #priacekikibu #kreasikompascom

Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke