Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tegas! Putin Ancam Negara Barat | Badai Salju Amerika Serikat Renggut Puluhan Nyawa

26 Desember 2022, 21:05 WIB

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 26 Desember 2022.

1. Presiden Rusia Vladimir Putin mengkritik Barat yang berupaya menghancurkan Rusia. Putin mengatakan bahwa inti dari semua itu merupakan kebijakan lawan geopolitik yang bertujuan mengacaukan Rusia.

2. Jutaan orang melawan musim dingin yang telah menewaskan sedikitnya 34 orang di seluruh Amerika Serikat dan diperkirakan akan merenggut lebih banyak nyawa. Badai telah menjebak para penduduk di dalam rumah dengan menumpuk tumpukan salju dan mematikan listrik hingga sekitar 60 persen.

3. Jenderal top Iran mengatakan tuduhan Barat bahwa drone Iran digunakan Rusia menyerang Ukraina menunjukkan 'keefektifan' drone tempur Teheran. Kyiv dan sekutu Baratnya menuduh Rusia menggunakan drone buatan Iran untuk melakukan serangan terhadap Ukraina dalam konflik yang sudah berlangsung 10 bulan.

4. Sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan terdakwa Richard Eliezer kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/12/2022). Dalam persidangan kali ini, penasihat hukum Eliezer menghadirkan saksi ahli meringankan yakni guru besar filsafat moral Romo Magnis Suseno, ahli psikologi klinik dewasa Liza Marielly, dan ahli psikologi forensik Reza Indragiri.

5. Presiden Joko Widodo hadir di Gereja Katedral, Kota Bogor, saat ibadah misa hari raya Natal pada Minggu (25/12/2022) berlangsung. Jokowi yang hadir didampingi Wali Kota Bogor, Bima Arya diberi kesempatan memberi sambutan dari atas mimbar Gereja Katedral.

Penulis Naskah: Anggie Puspariana
Narator: Anggie Puspariana
Video Editor: Ivan Khabibu Rochman
Produser: Yusuf Reza Permadi

#HighFive #Populer #JernihkanHarapan

Music By: Mirror Mind - Bobby Richards. Ten Inch Spikes - Jeremy Korpas. Alpha Mission - Jimena Contreras. Devil's Organ - Jimena Contreras. Hyperspeed - Eveningland

Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke