Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Misteri Jari Manusia dalam Sayur Lodeh di NTT, Punya Siapa?

14 Desember 2022, 18:25 WIB

Warga Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) dihebohkan dengan temuan potongan jari manusia dalam sayur lodeh, Kamis (8/12/2022). Temuan potongan jari manusia dalam sayur lodeh ini dilaporkan oleh seorang warga bernama Petrus Watu (30). Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Ariasandy mengkonfirmasi adanya temuan tersebut pada Minggu (11/12/2022).


Ariasandy menuturkan, kasus tersebut bermula ketika Dion Klau dan Fao membeli sayur lodeh di sebuah warung di Kecamatan Tasifeto Timur. Sayur lodeh tersebut lalu dibawa pulang dan disantap bersama-sama. Saat Dion dan Iso menyantap sayur lodeh terlebih dahulu, mereka tidak mengetahui adanya potongan jari. Lalu Petrus menjadi orang terakhir yang menyantap sayur lodeh tersebut.


Kemudian saat Petrus hendak menyantap sayur lodeh tersebut, dia menemukan sebuah potongan jari manusia. Mengetahui hal itu, mereka pun melaporkannya kepada pihak kepolisian. Sebagai barang bukti, mereka juga membawa sisa sayur lodeh dan potongan jari manusia. Berdasarkan pemeriksaan, Ariasandy memastikan bahwa benda dalam sayur lodeh tersebut memang potongan jari manusia.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

__________

Penulis Naskah: Vanessa Benedicta

Host: Vanessa Benedicta

Video Editor: Vanessa Benedicta

Produser: Nibras Nada Nailufar

#Sayurlodeh #temuanjari #NTT #kreasikompascom

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke