Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tingkah Lucu Cucu-cucu Jokowi | Arab Saudi Was-was soal Pakta Nuklir Iran

12 Desember 2022, 21:01 WIB

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 12 Desember 2022.

Kekesalan tampak pada wajah Ferdy Sambo ketika Penasihat Hukum terdakwa Ricky Rizal, Zena Dinda Defega mencecar uang bulanan untuk operasional keluarga yang mencapai ratusan juta rupiah.

Semua infrastruktur non-kritis di pelabuhan Ukraina Odesa gelap tanpa listrik setelah Rusia menggunakan drone buatan Iran untuk menghantam dua fasilitas energi itu. Hal ini menyebabkan 1,5 juta orang tanpa listrik.

Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution menyita perhatian wartawan saat acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022). Kedua cucu Presiden Joko Widodo tersebut juga tertangkap kamera kompak berjoget bareng saat Kaesang dan Erina duduk di pelaminan.

Cristiano Ronaldo buka suara usai Portugal gugur dari Piala Dunia 2022 karena kalah dari Maroko. Pada laga itu, Portugal kalah 0-1 dari Maroko, Sabtu (10/12/2022) malam WIB di Stadion Al Thumama.

Kawasan akan memasuki tahap "yang sangat berbahaya" jika pakta nuklir dengan Iran tidak dicapai, demikian Menteri Luar Negeri Arab Saudi Faisal bin Farhan memperingatkan pada Minggu (11/12).

Penulis Naskah: Musayadah Khusnul Khotimah

Narator: Musayadah Khusnul Khotimah

Video Editor: Adimas Afif Nugroho

Produser: Agung Wisnugroho

Musik : Pirates Of The Quarantine by Alexander Nakarada | Omega - Scott Buckley | Ultra - Savfk | Is That You or Are You You - Chris Zabriskie | Seven Seas - Alexander Nakarada | The Constellation - Hayden Folker | Sinister - Anno Domini Beats

#HighFive #Populer #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke