Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Kelelahan, Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia di Brebes

7 Desember 2022, 16:31 WIB

Tokoh fenomenal asal Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Lord Rangga Sasana atau yang memiliki nama asli Edi Raharjo, meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022). Lord Rangga meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dirawat di RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes, Jawa Tengah.

"Iya sakit, almarhum meninggal pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB di RS Mutiara Bunda. Selamat jalan sobat, semoga husnul khotimah," kata salah satu kerabat Lord Rangga di Brebes, Muhaemin Primawan, kepada wartawan, pada Rabu.

Manager Umum Rumah Sakit Islam Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, Supayanto mengatakan, Lord Rangga dibawa ke rumah sakit pada Selasa (6/12/2022) malam. Dari informasi yang ia dapat, Lord Rangga diduga awalnya karena kelelahan.

"Kalau informasi awal sih karena kecapekan. Tapi, nanti saya kasih informasi lebih lanjut. Yang jelas, almarhum dibawa ke rumah sakit Selasa malam," pungkas Supayanto.

Seperti diketahui, mantan petinggi Sunda Empire yang selalu berpenampilan unik dengan topi baretnya itu merupakan warga asli Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes.

Simak selengkapnya dalam video berikut.


Penulis: Kontributor Tegal, Tresno Setiadi

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Narator: Rizkia Shindy

Video Editor: Farah Chaerunniza

Produser: Khairun Alfi Syahri MJ

Music: The Inevitable Knocks - Makana

#LordRangga #RanggaSasana #SundaEmpire #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke