Cianjur Diguncang Gempa Lagi | Operasi Militer Turkiye Lumpuhkan Ratusan Teroris

25 November 2022, 19:41 WIB

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 25 November 2022.

1. Menteri Pertahanan Turkiye Hulusi Akar mengungkapkan negaranya berencana melakukan serangan udara di Suriah utara dan Irak utara. Serangan yang menghantam 471 sasaran itu melumpuhkan 254 teroris.

2. Presiden Joko Widodo menelpon Perdana Menteri Malaysia yang baru, Anwar Ibrahim pada Kamis (24/11/2022). Dalam kesempatan itu, Jokowi mengucapkan selamat kepada Anwar atas nama pemerintah dan rakyat Indonesia.

3. Gempa bumi berkekuatan magnitudo 4,1 kembali mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (25/11/2022) pukul 01.44 WIB. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika melaporkan, pusat gempa berada di 12 kilometer barat daya Kabupaten Cianjur dengan kedalaman 10 kilometer.

4. Viral sebuah video di media sosial yang menunjukan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat tengah memarahi Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Egusem Pieter Tahun melalui sambungan telepon.

5. Beberapa fans superstar Portugal Cristiano Ronaldo menirukan selebrasi tradisional sang pemain dengan melompat dan meneriakkan "sim" (yes) di akhir pertandingan. Adapun kontribusi Ronaldo itu membuatnya sukses mengukir sejarah. Ia satu-satunya pemain yang mampu membukukan gol dalam lima edisi Piala Dunia.

Video Jurnalis: Kontributor Cianjur, Firman
Penulis Naskah: Anggie Puspariana
Narator: Anggie Puspariana
Video Editor: Ivan Khabibu Rochman
Produser: Yusuf Reza Permadi

#HighFive #Populer #JernihkanHarapan

Video Terkait
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.