Kesaksian AKBP Aditya Sebut Rekaman CCTV Bukti Penting Kasus Brigadir J

25 November 2022, 15:23 WIB

Anggota Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri selaku saksi pelapor AKBP Aditya Cahya menyebut, keberadaan DVR CCTV di kasus pembunuhan Brigadir J itu penting.


Hal itu diungkapkannya saat bersaksi di depan majelis hakim dalam sidang pemeriksaan saksi kasus "obstruction of justice" pembunuhan Brigadir J, Jumat (25/11/2022).


"Karena itu menjadi bukti yang sangat penting, dari awal kasus ini dilaporkan adanya tembak menembak padahal pada saat itu dari rekaman tersebut terlihat bahwa pada saat FS tiba di rumah tersebut, Yosua masih ada terlihat bolak-balik di depan rumah," ujar Aditya, Jumat.


Video Jurnalis: Syalutan Ilham

Penulis Naskah: Syalutan Ilham

Video Editor: Syalutan Ilham

Produser: Adil Pradipta

 

#brigadirJ #arifrachmanarifin #JernihkanHarapan

Video Terkait
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.