Kuasa Hukum Arif Rachman Arifin Pertanyakan Bukti Kardus DVR di Sidang

25 November 2022, 14:50 WIB

Tim kuasa hukum terdakwa kasus "obstruction of justice" dalam pembunuhan Brigadir J, Arif Rachman Arifin mempertanyakan barang bukti kardus G-Lenz yang diamankan oleh saksi pelapor Aditya Cahya.


Aditya sebelumnya menyebut bahwa nomor seri di kardus tersebut sesuai dengan nomor seri DVR CCTV yang dirusak dalam kasus Brigadir J.


"Ini gimana bisa, cuma berdasarkan kardus, lalu berdasarkan omongan dari labfor, lalu itu lisan tidak ada suratnya, lalu itu dijadikan sebagai laporan dan diterima, naik penyidikan, dan bagaimana itu caranya dari lidik ke sidik? Kalau hanya berdasarkan kardus, berdasarkan omongan yang sifatnya lisan," ujar kuasa hukum Junaedi Saibih, Jumat (25/11/2022).


Simak selengkapnya dalam video berikut. 


Video Jurnalis: Syalutan Ilham

Penulis Naskah: Syalutan Ilham

Video Editor: Syalutan Ilham

Produser: Adil Pradipta


#obstructionofjustice #onlocation #JernihkanHarapan

Video Terkait
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.