Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NR #26: Strategi Indah Putri Indriani Memimpin Kabupaten Luwu Utara

23 November 2022, 16:01 WIB

Salam Nusaraya! Semangat Bhinneka Indonesia Raya!


Kabupaten Luwu Utara merupakan daerah yang terdapat di provinsi Sulawesi Selatan. Luwu Utara adalah daerah agraris yang mengandalkan hasil alam sebagai kekuatan ketahananan pangan, sehingga sebagian besar masyarakatnya menjadikan lahan pertanian sebagai mata pencaharian.


Adalah Hj. Indah Putri Indriani, S.IP., M.Si. yang menjadi Bupati Luwu Utara saat ini, tengah menjalankan program kerja yang menunjang produktivitas hasil pertanian dengan meningkatkan indeks penanaman tiap tahunnya. Indeks penanaman ini ditunjuang dari sektor infrastruktur hingga strategi pemasaran produknya.


Menariknya, Bupati Indah Putri adalah bupati perempuan pertama yang ada di Kabupaten Luwu Utara sekaligus di Sulawesi Selatan. Selain menjadi bupati, Indah Putri juga seorang dosen.


Penasaran seperti apa sosok Indah Putri dalam memimpin Kabupaten Luwu Utara? Yuk, simak obrolan lengkapnya hanya di Nusaraya.


#nusaraya #bupatiluwuutara #indahputriindriani #kcm #jernihmelihatdunia

Video Terkait
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.