Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Bharada E Diintimidasi Ferdy Sambo hingga Diminta Patuhi Skenario di Depan Kapolri

21 November 2022, 10:22 WIB

Kuasa hukum Bharada Richard Eliezer, Ronny Talapessy menceritakan soal kliennya sempat diintimidasi oleh Ferdy Sambo di awal kasus kematian Brigadir Yosua.

Ronny bercerita, Bharada E sempat diminta Sambo untuk mengikuti skenario yang telah disusun saat hendak memberikan keterangan di hadapan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Skenario yang dimaksud yakni Brigadir J tewas di rumah dinas Ferdy Sambo setelah terlibat baku tembak dengan Bharada E. Dalam skenario itu juga disebut baku tembak itu bermula dari tindakan pelecehan seksual Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Ronny mengatakan, karena adanya intimidasi itulah, Bharada E mau tak mau harus menurutinya. Di depan Kapolri, Bharada E terpaksa mengaku bahwa dirinyalah yang menembak Brigadir J.

Lebih lanjut Ronny mengatakan, Bharada E sempat merasa ketakutan setelah adanya intimidasi tersebut. Bahkan, Bharada E sempat meminta kepada keluarganya untuk tidak mencari dirinya jika terjadi sesuatu. Bharada E juga berpesan kepada keluarganya untuk berhati-hati.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis: Fitria Chusna Farisa

Penulis Naskah: Timothy Afryano

Narator: Timothy Afryano

Video Editor: Bernard Siahaan

Produser: Okky Mahdi Yasser

Music: Mission to Mars by Audio Hertz

#JernihkanHarapan #BharadaE #FerdySambo #BrigadirJ

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke