Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Diduga Hilang, Mobil Milik Satu Keluarga Tewas di Kalideres Dijual Sang Ipar

16 November 2022, 11:51 WIB

Polres Metro Jakarta Barat menemukan mobil milik satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat, yang sebelumnya dikabarkan hilang. Seperti diketahui, sempat beredar informasi bahwa mobil milik satu keluarga tersebut hilang sebelum jenazah mereka ditemukan warga setempat.

Namun demikian, informasi tersebut dapat dipastikan tidak benar. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce memastikan mobil milik keluarga yang ditemukan tewas di Kalideres itu telah dijual sejak awal tahun.

Hal tersebut diketahui setelah pihaknya melakukan serangkaian penyelidikan. Dari situlah kemudian polisi mendapat titik terang keberadaan mobil Honda Brio milik korban.

"Setelah proses penyelidikan, kami berhasil mendapatkan titik terang terkait kabar hilangnya kendaraan mobil Honda Brio milik korban berpelat nomor B 2601 BRK," kata Pasma di Jakarta pada Selasa (15/11/2022).

Pasma mengungkapkan, orang yang menjual mobil tersebut adalah paman atau ipar yang juga menjadi satu dari empat korban yang ditemukan tewas di salah satu rumah di Kalideres.

Simak selengkapnya dalam video berikut.


Video Jurnalis: Mita Amalia Hapsari

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Narator: Rizkia Shindy

Video Editor: Farah Chaerunniza

Produser: Okky Mahdi Yasser

Music: Cinematic Trip Downtown - Mark David Lee


#Kalideres #KasusKalideres #KematianKeluargadiKalideres #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke