Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Putri dan Sambo Ngotot soal Terjadi Pelecehan

15 November 2022, 18:29 WIB

Dugaan pelecehan seksual yang diklaim Putri Candrawathi dilakukan oleh Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J terhadap dirinya masih menjadi tanda tanya.

Istri Ferdy Sambo itu bersikukuh mengaku telah dilecehkan oleh Yosua di rumahnya di Magelang, Jawa Tengah, satu hari sebelum penembakan atau Kamis (7/7/2022).

Pengakuan Putri tersebut diamini oleh Ferdy Sambo yang saat itu tak berada di lokasi kejadian. Pengacara Putri juga ngotot mengatakan kliennya dilecehkan dan mengeklaim telah mengantongi sejumlah bukti. Sementara, dua asisten rumah tangga (ART) Sambo dan Putri yang ketika itu berada di Magelang, mengaku tak tahu menahu soal adanya pelecehan.

Dua ART Sambo dan Putri, Kuat Ma'ruf dan Susi, juga telah angkat bicara soal dugaan pelecehan ini. Kuat, yang kini juga menjadi satu dari lima terdakwa pembunuhan berencana Brigadir Yosua, memang berada di rumah Magelang pada Kamis (7/7/2022).

Namun, dia mengaku tak tahu menahu soal peristiwa pelecehan. Kuasa hukum Kuat, Irwan Irawan, mengatakan, kliennya hanya mengetahui Putri sempat terduduk dengan kondisi tak berdaya di lantai dua rumahnya di Magelang. ART Putri yang lain bernama Susi juga mengaku tidak tahu perihal pelecehan itu meski dirinya berada di rumah Magelang saat kejadian.

Simak selengkapnya dalam video berikut.


Video Jurnalis: Pramulya Sadewa, Nissi Elizabeth

Penulis Fitria Chusna Farisa

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Narator: Rizkia Shindy

Video Editor: Farah Chaerunniza

Produser: Okky Mahdi Yasser

Music: The Art Of Nothing feat.CHLLNGR - Gunnar Olsen


#FerdySambo #PutriCandrawathi #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke