Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demokrat Tak Diundang di HUT Nasdem, Kenapa? | Biden dan Xi Jinping Akan Bertemu di Sela KTT G20

11 November 2022, 21:12 WIB

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 11 November 2022.

1. Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebut Demokrat tidak masalah tak diundang dalam HUT Nasdem ke-11 yang diselenggarakan pada Kamis (10/11/2022).

2. Militer Ukraina tidak akan menyangkal atau mengkonfirmasi apakah Rusia menarik diri dari Kherson. Jenderal Oleksii Hromov, Wakil Kepala Departemen Operasi Utama Staf Umum Angkatan Bersenjata Ukraina, mengatakan bahwa pasukan pertahanan Ukraina melanjutkan operasi aktif di wilayah Kherson dan Mykolaiv.

3. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta optimistis dapat menyelesaikan target normalisasi Ciliwung sepanjang 4,8 kilometer pada 2023. Langkah pertama yang dilakukan oleh rezim Pemprov DKI di era Pj Gubernur Heru Budi Hartono adalah dengan menganggarkan Rp 700 miliar pada APBD 2023 untuk membebaskan lahan-lahan di bantaran kali.

4. Presiden Joe Biden akan bertemu dengan Presiden Xi Jinping di sela-sela KTT G20 di Bali pada 14 November 2022. Pertemuan tatap muka ini akan terjadi di tengah hubungan AS-China yang semakin tegang.

5. Pekerja Harian Lepas Divpropam, Aryanto menjadi saksi dalam sidang perusakan CCTV yang menghambat penyidikan pembunuhan Brigadir J. Dalam sidang tersebut Aryanto dicecar sejumlah pertanyaan oleh pengacara AKP Irfan Widyanto terkait sosok Ferdy Sambo. Aryanto mengakui Sambo memiliki sifat tempramen.

Video Jurnalis: Arie Julianto, Nissi Elizabeth

Penulis Naskah: Meiva Jufarani

Narator: Meiva Jufarani

Video Editor: Adimas Afif Nugroho

Produser: Agung Wisnugroho

Musik: Musik: Pirates Of The Quarantine by Alexander Nakarada | Omega - Scott Buckley | Ultra - Savfk | Is That You or Are You You - Chris Zabriskie | Seven Seas - Alexander Nakarada | The Constellation - Hayden Folker | Sinister - Anno Domini Beats

#HighFive #Populer #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke