Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT Nasdem Tak Undang Pihak Eksternal | Xi Jinping Minta Tentaranya Persiapkan Perang

10 November 2022, 21:28 WIB

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 10 November 2022.

Xi Jinping meminta tentara China untuk memfokuskan seluruh energinya pada pertempuran dalam persiapan untuk perang. Xi mengatakan Tentara Pembebasan Rakyat harus secara komprehensif memperkuat pelatihan militer dalam persiapan perang, setelah memperingatkan pada kongres partai baru-baru ini tentang badai berbahaya yang mendekat.

Persidangan kasus obstruction of justice dalam kematian Brigadir Yosua dengan terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria kembali digelar di PN Jaksel, Kamis (10/11/2022). Dalam sidang kali ini, jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan 4 orang saksi.

Aktris Hollywood peraih Piala Oscar Anne Hathaway akan hadir dalam perhelatan puncak pertemuan Business 20 (B20) di Bali pada 13-14 November 2022. B20 merupakan bagian dari rangkaian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo tidak akan hadir pada acara HUT Nasdem ke 11 besok. Diketahui, Nasdem telah melakukan perayaan HUT sejak tanggal 9 November hingga 11 November.

Militer Rusia telah mengumumkan bahwa mereka menarik diri dari tepi barat Sungai Dnieper di wilayah Kherson selatan Ukraina, yang dianeksasi oleh Moskow pada September. Komandan militer Rusia di Ukraina, Jenderal Sergei Surovikin, melaporkan kepada Menteri Pertahanan Sergei Shoigu Rabu bahwa tidak mungkin mengirimkan pasukan ke kota Kherson dan daerah lain di tepi barat.

Penulis Naskah: Musayadah Khusnul Khotimah

Narator: Musayadah Khusnul Khotimah

Video Editor: Adimas Afif Nugroho

Produser: Agung Wisnugroho

Musik : Pirates Of The Quarantine by Alexander Nakarada | Omega - Scott Buckley | Ultra - Savfk | Is That You or Are You You - Chris Zabriskie | Seven Seas - Alexander Nakarada | The Constellation - Hayden Folker | Sinister - Anno Domini Beats

#HighFive #Populer #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke