Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Hal yang Akan Dibahas dalam KTT G20 Indonesia

9 November 2022, 16:58 WIB

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan bahwa sebanyak 17 kepala negara akan hadir dalam perhelatan puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada 15-16 November 2022. Dua di antaranya Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Presiden China Xi Jinping.

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Setya Utama menjelaskan, rangkaian kegiatan puncak KTT G20 di Bali pada 15-16 November mendatang. Setya menuturkan, di hari pertama, yaitu 15 November 2022, kegiatan digelar di venue utama perhelatan G20 di The Apurva Kempinski Bali.

"Dengan total 15 working session yang berlangsung sejak pagi hingga siang. Temanya antara lain food and energy security dan global health architecture," kata Setya dalam konferensi pers secara daring, Senin (7/11/2022).

Kemudian, lanjut Setya, kegiatan di hari kedua pada 16 November 2022 dimulai dengan side event penanaman bakau di Tahura Mangrove pada pagi hari. Usai acara itu, siang sampai sore ada working session ketiga setelah makan siang dengan tema digital transformation.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis: Kontributor Bali, Yohanes Valdi Seriang Ginta | Dian Erika Nugraheny | Ruly Kurniawan

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Narator: Timothy Afryano

Video Editor: Dina Rahmawati

Produser: Adesari Aviningtyas

Music: Squadda Bambino Tumblr - Squadda B

#KTTG20 #G20 #OhBegitu #JernihkanHarapan

Video Terkait
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke