Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perjalanan Gautama Menjadi 3 Besar SUCI X, Ternyata Sudah Ikutan Audisi dari SUCI 6!

3 November 2022, 19:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kompetisi SUCI X sudah menuju babak semifinal. Gautama Shindu Mahesa, atau yang akrab dipanggil Gautama menjadi salah satu finalis di 3 besar SUCI X. 

Gautama memperkenalkan dirinya sebagai bapak-bapak funny dari Jepara. Ia memiliki persona sebagai komika yang sering bermain tebak-tebakan ketika stand up.

Perjalanan seorang Gautama untuk berada di 3 besar SUCI X tentunya tidak mudah. Ia sendiri pun tidak menyangka bisa berada di 3 besar, karena targetnya hanya di 5 hingga 6 besar.

Gautama bercerita, ia mulai bergabung di stand up comedy di tahun 2015. Kemudian ia pun mulai mengikuti audisi SUCI dari season keenam namun belum berhasil. Gautama juga mengikuti audisi SUCI IX dan mendapatkan silver ticket, namun sayangnya ia juga belum berhasil menukar silver ticket-nya menjadi golden ticket. 

Gautama mengikuti kompetisi SUCI Liga Komunitas yang menjadi pre-kompetisi dari SUCI X, dan meraih juara 2. Juara 2 SUCI Liga Komunitas menjadi golden ticket ke SUCI X untuk Gautama. Ia pun kemudian melanjutkan perjalanannya dengan mengikuti babak preshow, dan akhirnya berhasil menjadi 13 besar finalis SUCI X.

Kini tinggal beberapa langkah lagi bagi Gautama untuk meraih juara 1 SUCI X. 

Penasaran seperti apa penampilan Gautama di 3 besar SUCI X?

Saksikan babak semifinal SUCI X tanggal 4 November 2022, pukul 21.30 WIB hanya di KompasTV!

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/344741/perjalanan-gautama-menjadi-3-besar-suci-x-ternyata-sudah-ikutan-audisi-dari-suci-6
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke