Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Ferdy Sambo Hanya Menunduk dan Menghindari Kontak Mata dengan Ibu Brigadir Yosua

1 November 2022, 16:47 WIB

Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Ferdy Sambo, terlihat beberapa kali menundukkan pandangannya saat ibu Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak, memasuki ruang persidangan. Rosti Simanjuntak masuk ke ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pukul 10.13 WIB, Selasa (1/11/2022). Saat itu, Ferdy Sambo sudah duduk di samping kuasa hukumnya di dalam ruang sidang.

Rosti kemudian masuk bersama suaminya, Samuel Hutabarat. Mereka berdua bersama 10 orang lainnya akan bersaksi dalam sidang pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo. Rosti kemudian dipersilakan duduk paling depan di kursi saksi oleh Majelis Hakim PN Jakarta Selatan.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, beberapa kali pandangan mata Ferdy Sambo menatap ke arah Rosti. Namun, pandangan tersebut hanya beberapa saat saja sebelum pindah ke pandangan lainnya. Ferdy Sambo yang menggunakan pakaian hitam juga seringkali menatap diam ke arah jaksa penuntut umum (JPU) dan seperti menghindari beradu mata dengan Rosti.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis: Singgih Wiryono

Penulis Naskah: Rizkia Shindy

Narator: Rizkia Shindy

Video Editor: Abdul Azis

Produser: Rose Komala Dewi

Music: Junkyard Tribe - Kevin MacLeod.

#BrigadirJ #FerdySambo #PutriCandrawathi #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke