Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

20 Musisi Meriahkan Konser D Project Dyandra di Karanganyar

1 November 2022, 12:11 WIB

KARANGANYAR, KOMPAS.T V - Group musik Pop Rock asal Jakarta, Vierratale, berhasil menghibur penggemar untuk ikut bernyanyi dengan membawakan lagunya, Bersamamu dan Cinta Butuh Waktu.

Pagelaran musik ini terbukti menjadi ajang pelepas rindu para penikmat musik yang sebagian besar adalah remaja milineal.

Meski digelar di Karanganyar, penonton tidak hanya datang dari Jawa Tengah saja, bahkan banyak yang datang dari Jakarta dan luar kota lain.

"Saya jauh-jauh datang dari Jakarta ke sini untuk menonton Ndarboy Genks. Harapan ke depannya, Promosindo mengadakan konser-konser seperti ini di kota-kota lainnya," ujar Sonny, penonton dari Jakarta.

Band asal Malang, Coldiac juga mencuri perhatian pengunjung. Mengusung Pop Urban, Coldiac termasuk band yang meraih nominasi Anugerah Musik Indonesia di Tahun 2018 dan 2020.

Ada dua stage dalam konser musik ini sehingga pengunjung bebas memilih penampilan musisi yang diinginkan.

"Biasanya kita konser musik sentralisasi di kota-kota besar, ini setelah pandemi kita rebahan dua tahun di rumah, jadi itu sangat ditunggu-tunggu dan antusias, jadi di kota manapun dapat sama-sama menikmati musik yang sangat besar dan baik," jelas Ahmad Nihal, project manager.

"Kami membuat keunikan dengan membawa dua panggung sekaligus di Jawa Tengah. Jadi semoga ini bisa memberikan warna baru, nuansa baru, dan pengalaman baru sehingga bisa dinikmati oleh teman-teman semuanya," sahutnya.

Di hari kedua konser musik akan menghadirkan Group Band Kahitna, The Changcutters dan masih banyak lagi.

#konser #promosindo #karanganyar

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/343758/20-musisi-meriahkan-konser-d-project-dyandra-di-karanganyar
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke