Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irjen Teddy Minahasa Terseret Kasus Narkoba | Lesty-Billar Disebut Sudah Berdamai

14 Oktober 2022, 21:18 WIB

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 14 Oktober 2022.

1. Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan keterangan resmi soal dugaan Irjen Teddy Minahasa Putra yang ditangkap terkait kasus narkoba.

2. Menurut agenda Presiden Joko Widodo memberikan pengarahan kepada segenap jajaran pejabat Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang meliputi pejabat utama Mabes Polri, kapolda, dan kapolres dari seluruh Indonesia, Jumat (14/10/2022) hari ini.

3. Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora dikatakan telah berdamai dan menyelesaikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kuasa hukum Rizky Billar, Philipus Sitepu, mengatakan, tidak ada intervensi dari pihak mana pun yang membuat kasus tersebut berakhir damai.

4. Menteri Luar Negeri Arab Saudi Adel al-Jubeir mengatakan, negaranya bermitra dengan Rusia untuk memangkas produksi minyak guna menstabilkan pasar. Dia juga membantah tudingan bahwa ada motif politik di balik keputusan pemangkasan produksi minyak dari OPEC+.

5. Korea Utara menembakkan rudal balistik jarak pendek, melakukan serangan artileri, dan menerbangkan jet tempur di dekat perbatasan dengan Korea Selatan pada Jumat (14/10/2022). Korea Utara telah secara signifikan meningkatkan peluncuran rudal dan latihan militer dalam beberapa pekan terakhir.


Video Jurnalis: Arie Julianto
Penulis Naskah: Novyana Nurmita Dewi
Narator: Novyana Nurmita Dewi
Video Editor: Menika Ambar Sari
Produser: Deta Putri Setyanto

#HighFive #Populer #JernihkanHarapan #SuaraKompas

Music By:
Stellar Wind - Unicorn Heads
Icelandic Arpeggios - DivKid
Invincible - Aakash Gandhi
Jungle - Aakash Gandhi
Assembling - Asher Fulero
Dance of the U-boat - Aakash Gandhi

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke