Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotma Sitompoel Upayakan Rizky Billar dan Lesti Kejora Berdamai

13 Oktober 2022, 14:00 WIB

Kuasa hukum Rizky Billar, Hotma Sitompoel mengupayakan jalan damai terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan kliennya terhadap sang istri, Lesti Kejora.


Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022), Hotma mengatakan bahwa dalam pembelaannya selalu menekankan perdamaian.


Hotma pun meminta para awak media ikut membantu perdamaian Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia juga berharap kepolisian dapat menganjurkan perdamaian terhadap kasus KDRT ini.


Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam.


Kejadian itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh di belakang Lesti. Kemudian, Lesti meminta pulang ke rumah orangtuanya.


Saat itulah Billar merasa emosi dan melakukan kekerasan terhadap Lesti berulang kali. Lesti pun mengalami sakit di bagian leher, tangan, dan tubuhnya.


Kini, pihak kepolisian telah menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka atas perbuatannya itu. Namun, masih belum diketahui apakah ia ditahan atau tidak.


Simak selengkapnya dalam video berikut ini.


Video Jurnalis: Cynthia Lova

Video Editor: Claudia Aviolola

Produser: Ira Gita Natalia Sembiring

Musik: Metro-Yung Logos


#LestiKejora #RizkyBillar #QuoteHighlight #KompasQuoteHighlight #JernihkanHarapan


Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke