Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungi Papua Barat Komisi VIII DPR RI Siapkan Sejumlah Program Prioritas

10 Oktober 2022, 18:54 WIB

SORONG, KOMPAS.TV - Komisi VIII DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Kota Sorong, untuk bertemu dengan sejumlah mitra kerja guna melihat pembangunan dan memberikan sejumlah bantuan.

Dalam kunjungan kerja Komisi VIII DPR RI selain menyaring aspirasi dari mitra kerja di pemerintah kota sorong, diserahkan juga bantuan kepada kementerian agama, dinas sosial, badan penanggulangan bencana daerah dan dinas perempuan dan perlindungan anak.

Wakil ketua Komisi VIII DPR RI, Diah Pitaloka, mengatakan papua barat merupakan konsen kunjungan pengawasan, dimana banyak informasi yang diperoleh dari sejumlah mitra kerja, sebagai masukan untuk diperjuangkan.

Setelah mendengar sejumlah masukan, yang menjadi program prioritas diantaranya penambahan kloter haji, peningkatan pendidikan agama berupa penambahan guru, dan pelayanan sosial berupa penyediaan fasilitas panti bagi anak dan lansia.                                                                                                                                                                             

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/336748/kunjungi-papua-barat-komisi-viii-dpr-ri-siapkan-sejumlah-program-prioritas
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke