Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diperbaiki, Jalan Antang Raya Ditutup Sementara

10 Oktober 2022, 10:22 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Jalan antang raya makassar sulawesi selatan ditutup sementara selama dua hari penutupan dilakukan lantaran jalan itu alami perbaikan. Penutupan jalan antang raya ini dilakukan pada sabtu dan minggu kemarin penutupan ini dilakukan lantaran adanya pengerjaan jalan  mulai dari jalan ujung bori raya hingga pertigaan perumnas antang sepanjang lima ratus meter.

Penutupan jalan itu tepatnya di pertigaan Jl. Ujung Bori Raya, sampai dengan Pertigaan Perumnas Antang Jalan itu ditutup mulai pukul 13.00-05.00 Wita atau ditutup selama 16 jam.
Penutupan jalan itu dilakukan untuk melancarkan dan mengakselerasi proses pekerjaannya. Sehingga masyarakat diimbau untuk mencari jalur alternatif.

Kabid Humas Diskominfo Sulsel Sultan Rakib menyampaikan pihak Pemprov dalam hal ini Dinas PUTR Sulsel telah melakukan koordinasi dengan semua pihak, terkait penutupan Jl Antang Raya ini.
“Jadi sudah dikomunikasikan dengan stakeholder yang ada, Pemkot Makassar, lurah, camat, dan Polsek Manggala,” katanya.
Ia menjelaskan Pemprov Sulsel memilih Sabtu dan Minggu dikarenakan tingkat volume kendaraan tidak begitu ramai. 

“Kenapa kita ambil Sabtu dan Minggu, karena kita melihat bahwa frekuensi di hari itulah tidak terlalu padat, dibanding hari Senin sampai Jumat,” jelasnya.

Terpisah, Fungsional Analisis Kebijakan Dishub Sulsel Eko Pranoto mengatakan, Dishub Sulsel menyiapkan jalur alternatif.


#jalurantangmacet
#perbaikanjalan
#ujungbori

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/336525/diperbaiki-jalan-antang-raya-ditutup-sementara
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke