Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengadilan Agama Banjarbaru Luncurkan Aplikasi Sasirangan, Akses Layanan Jadi Lebih Praktis!

8 Oktober 2022, 12:12 WIB

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Pengadilan Agama Banjarbaru berinovasi dengan menghadirkan aplikasi android bernama Sasirangan atau Sentra Informasi Terintegrasi Jaringan.

Aplikasi Sasirangan muncul sebagai rumah inovasi untuk menampung segala jenis layanan dengan konsep modern, minimalis, dan praktis.

Hadirnya aplikasi Sasirangan mempermudah para pencari keadilan di Banjarbaru untuk mengakses informasi antrian online, informasi perkara, informasi akta cerai,  jadwal persidangan, serta banyak lagi fitur menu lainnya.

Baca Juga Sukses! Roadshow Bus KPK Telah Digelar Pada 9 Kota, Guna Pencegahan Budaya Korupsi di Indonesia di https://www.kompas.tv/article/336146/sukses-roadshow-bus-kpk-telah-digelar-pada-9-kota-guna-pencegahan-budaya-korupsi-di-indonesia

Pengadilan Agama Banjarbaru juga telah mengubah Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau PTSP menjadi PTSM atau Pelayanan Terpadu Satu Meja yang membuat pelayanan lebih efisien.

Pencari keadilan hanya perlu melakukan antre satu kali untuk melakukan pendaftaran hingga pengaduan.
 

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/336148/pengadilan-agama-banjarbaru-luncurkan-aplikasi-sasirangan-akses-layanan-jadi-lebih-praktis
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke