Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejumlah Kegiatan Meriahkan Hut Ke-77 TNI di Koarmada III

6 Oktober 2022, 17:41 WIB

SORONG, KOMPAS.TV - Sebanyak 1.033 peserta yang terdiri dari personil TNI Angkatan Laut dan sejumlah instansi terkait pecahkan rekor muri water trapen, yang dilaksanakan untuk memeriahkan hut TNI ke 77 di Mako Komando Armada III.

Ribuan peserta ini dengan semangat berusaha mengapung di air untuk pecahkan rekor muri, yang pelaksanaannya serempak berlangsung di 77 titik di Indonesia. Kegiatan ini perdana dilaksanakan di Mako Komando Armada III.

Perayaan hut TNI yang dipusatkan di Komando Armada III kali ini cukup berbeda, karena diisi dengan serangkaian kegiatan, seperti pemeriksaan kesehatan, ziarah taman Makam Pahlawan, dan upacara, dengan tujuan agar TNI selalu kompak dan bersama rakyat untuk mendukung pembangunan.

Di hut TNI yang ke 77, sarana serta prasarana yang belum memadai dapat dilengkapi khususnya di wilayah bagian timur Indonesia, termasuk penambahan personel. Agar mendukung pengamanan di Wilayah Timur.                                                                                        

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/335611/sejumlah-kegiatan-meriahkan-hut-ke-77-tni-di-koarmada-iii
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke