Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Modal Teriak Dapat Es Krim Gratis! Berani Coba Tantangan ?

6 Oktober 2022, 11:42 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa timur - Sebuah pameran elektronik di Surabaya mengenalkan cara relaksasi unik bermain dengan mesin pelampiasan emosi bernama I Scream. Dengan mesin tersebut para pengunjung ditantang berteriak sekencang mungkin  mencapai level yang ditentukan untuk mendapatkan es krim secara gratis.

Inilah mesin pelampiasan emosi I Scream yang dihadirkan dalam pameran elektronik di Pakuwon Mall Surabaya, dan langsung menjadi daya tarik bagi pengunjung pameran di mall tersebut.

Tantangannya cukup mudah, para pengunjung hanya diminta berteriak sekencang mungkin untuk meluapkan emosi dan beban pikirannya hingga titik puncak desibel suara yang telah ditentukan panitia.

Jika berhasil maka peserta akan diberi reward atau hadiah es krim gratis dari panitia pameran.

Tak ayal tantangan yang terbuka untuk umum pengunjung mall tersebut mendapat antusias tinggi berbagai kalangan usia mulai mencoba dari anak anak hingga dewasa.

Baca Juga Taman Lalu Lintas Joyoboyo Wahana Edukasi Baru Surabaya di https://jatim.kompas.tv/article/335160/taman-lalu-lintas-joyoboyo-wahana-edukasi-baru-surabaya

Panitia menyiapkan lebih dari 200 es krim gratis bagi peserta yang berhasil menuntaskan tantangan luapan emosi tersebut.

Diharapkan ini dapat menjadi salah satu cara healing atau relaksasi yang berbeda dan unik yang dapat mudah anda lakukan dalam melepaskan emosi yang terpendam.

 

#pameran #elektronik #iscream #teriak #escream #gratis #emosi #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/335424/hanya-modal-teriak-dapat-es-krim-gratis-berani-coba-tantangan
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke