Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral 2 Oknum Anggota Polisi Jilat Kue Ulang Tahun Yang Akan Diserahkan Kepada TNI

5 Oktober 2022, 21:09 WIB

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Dua anggota Polisi ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatan mereka karena diduga melakukan penghinaan dengan menjilat kue ulang tahun yang akan dikirimkan dalam rangka Hut TNI.

Dalam video yang berdurasi sembilan detik yang sudah beredar di media sosial, menunjukan salah seorang Polisi menjilat kue ulang tahun di dalam mobil, yang akan dikirimkan untuk perayaan hut TNI ke 77, video itu juga menunjukan ucapan dari oknum Polisi yang tidak pantas.

Menanggapi hal tersebut Dirlantas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono, langsung menyampaikan permohonan  maaf kepada institusi TNI, atas perbuatan dua oknum anggota Polisi tersebut, saat ini keduanya sudah ditahan di rutan Polda Papua Barat.

Kue sudah diamankan sebagai barang bukti dan dipastikan tidak akan dikirimkan pada institusi TNI. Diharapkan sinergitas TNI POLRI tetap terjaga dan ditingkatkan ke depan.                                                                                                                       

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/335286/viral-2-oknum-anggota-polisi-jilat-kue-ulang-tahun-yang-akan-diserahkan-kepada-tni
Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke