Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sering Sakit Kepala, Kenali Apa Saja Pemicunya! | Tanya Pakar #6

4 Oktober 2022, 18:04 WIB

Sakit kepala merupakan keluhan umum yang banyak terjadi pada orang dewasa. Mengutip dari artikel kompas.com, 8 dari 10 orang Indonesia tercatat pernah mengalami sakit kepala.

Meskipun sebagian besar sakit kepala tidak berbahaya, tidak menutup kemungkinan kondisi ini menandakan adanya masalah kesehatan lain yang mendasarinya, seperti tumor, hingga masalah saraf.

Lalu, apa saja sebenarnya penyebab dari sakit kepala? Dan, bagaimana cara membedakan sakit kepala biasa dan yang berbahaya?

Simak pembahasan mengenai sakit kepala bersama Kemal Imran, selaku dokter spesialis saraf dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta dalam video Tanya Pakar Eps.6 berikut ini!

Video Editor: Andre Irwanto

Videographer: Antonius Aditya Mahendra

Kreatif: Niken Monica Desiyanti

Produser: Lusia Kus Anna

#SakitKepala #NyeridiKepala #Migrain #PenyebabSakitKepala #PenyebabNyeridiKepala #Pusing #GejalaMigrain #GejalaTumor #BahayaSakitKepala #BedaSakitKepalaBiasadanBerbahaya #GejalaTumorOtak #JenisSakitKepala #TipeSakitKepala #BahayaMigrain #BahayaTumor #SakitKepalaSebelah #SakitKepalaBelakang #RumahSakitPusatOtakNasional #DokterKemalImran #KompasHealth #TanyaPakar

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke