Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tegas! PSSI Hentikan Kompetisi Liga 1 | Nasdem Deklarasikan Anies Capres 2024

3 Oktober 2022, 21:02 WIB

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 3 Oktober 2022.

1. PSSI telah mengambil sikap terkait insiden yang terjadi dalam laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022) malam WIB. Melalui Ketua Umum Mochamad Iriawan, PSSI menyatakan bahwa kompetisi Liga 1 2022-2023 dihentikan sementara.

2. Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres yang akan diusung pada Pilpres 2024. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

3. Paus Fransiskus pada Minggu (2/10/2022) menyampaikan duka citanya untuk korban badai di Kuba dan kericuhan di Malang, Indonesia. Kericuhan tersebut membuat 125 orang tewas dan menjadikannya sebagai salah satu kericuhan sepak bola paling mematikan di dunia.

4. Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky menyebut pasukannya berhasil merebut kembali kota Lyman dari tentara Rusia. Peristiwa itu membuat Rusia harus menarik mundur pasukannya dari kota tersebut. Pengumuman itu disampaikan Zelensky pada Minggu (2/10/2022).

5. Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali membuat sensasi. Baru-baru ini, mereka mengerjai polisi dengan membuat laporan palsu soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Video Jurnalis: Isa Bustomi, Arie Julianto

Penulis Naskah: Meiva Jufarani

Narator: Meiva Jufarani

Video Editor: Adimas Afif Nugroho

Produser: Agung Wisnugroho

Musik: Pirates Of The Quarantine by Alexander Nakarada | Omega - Scott Buckley | Ultra - Savfk | Is That You or Are You You -  Chris Zabriskie | Seven Seas - Alexander Nakarada | The Constellation - Hayden Folker | Sinister - Anno Domini Beats

#HighFive #Populer #JernihkanHarapan

Video Terkini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke